MARHABAN YA RAMADHAN

  • 0

MARHABAN YA RAMADHAN

Category : BERITA ISLAM , UMUM

Bulan yang suci sebentar lagi akan menyapa. Semoga kita masih bisa dipertemukan dengan-nya.

Berdasarkan sidang isbat yang digelar oleh Kementrian Agama malam ini, telah ditetapkan bahwa awal Ramadhan jatuh pada hari Minggu tanggal 29 Juni 2014. Tetapi pihak pemerintah memberikan keleluasaan bagi setiap umat islam di Indonesia untuk memilih sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, ataupun berbeda dengan ketetapan pemerintah.

Menjelang detik-detik menuju bulan yang penuh berkah ini mari kita siapkan diri kita dengan sebaik-baiknya. Jika kita sampai bertemu dengannya janganlah kita sia-siakan kesempatan ini, karena belum tentu kita bisa bertemu dengan-Nya di tahun depan.

Saudaraku mari kita buat targetan-targetan untuk meningkatkan amalan ibadah kita. Jangan sampai di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini amalan kita sama saja dengan di bulan-bulan yang lain. Mari perbanyak tilawah, perbanyak infak, shadaqoh, perbanyak shalat sunnah serta amalan-amalan yang lain. Targetan yang kita buat di awal bulan Ramadhan ini, akan menjadi pemantik kita saat di bulan Ramadhan nanti.

Mari kita sambut bulan Ramadhan dengan senyuman dan hati yang bersih..
Saatnya mengosongkan hati untuk diisi dengan kebaikan. 🙂


Leave a Reply